Sabtu, 04 Oktober 2014

Biodata, dan Foto Terbaru Artis Mahabharata Lavanya Bhardwaj

Biodata, dan Foto Terbaru Artis Mahabharata Lavanya Bhardwaj - Buat yang sukai, and ngefans banget sama artis-artis yang tanpan rupawan juga cantik anggun yang bertindak di mega serial Mahabharata, untuk pertemuan kesempatan ini saya bakal bagikan info komplit perihal Biodata Profil Komplit serta Photo Artis Lavanya Bhardwaj, Shadewa Mahabharata khusus buat kalian yang sukai, fans berat, serta suka banget sama artis Lavanya Bhardwaj yang ganteng tanpan rupawan yang bertindak juga sebagai Nakula di film Mahabharata trans tivi satu ini.

Profil Lengkap Lavanya Bhardwaj :




Nama : Lavanya Bhardwaj
Tanggal lahir : 12 November
Status : Lajang
Agama : Hindu
Kota asal : Meerut
Kegemaran : Modelling
Domisili : Mumbai
Twitter : @LavanyaB_FC
Serial film : Hamari Devrani (Star Plus) juga sebagai Dev, Mahadewa (Life OK) juga sebagai Nahusha, Mahabharata (Star Plus) juga sebagai Sadewa.

Dia tampan, dan di balik ketampanan serta kegantenganya kenyataannya Lavanya Bhardwaj memiliki ciri-ciri yang lembut dan penuh kasih sayang, terutama pada ibunya yang bernama Shilla Sharma, seperti yang dia katakan saat di wawancarai oleh wartawan ” Saya sangat sayang ibuku. Dia sering berikanlah semangat supaya saya bisa kerjakan bermacam hal. Dia seperti sahabatku. I love you Mom. Kaulah Dewi-ku ” ketika kunjunganya bersamaan rekan-rekan artis pemeran Mahabharata seperti Rohit Bharadwaj, Saurav Gurjar, Shaheer Sheikh, Vin Rana ketika mereka di TMII.

Untuk saat ini dia bermain sebagai peran tokoh Sadewa yang juga berwatak penuh welas asih pada ibunya tetapi agak sedikit jahil pada saudara-saudaranya terutama kakanya Bima dalam film serial Mahabharata.

Harapan artis tanpan satu ini yakni ia yakini akan pergi makin lebih tinggi setelah ini. Dia mengemukakan seperti th. reolution barunya : ” Saya berencana untuk berhenti merokok. Karena rokok sudah merubah kesehatan saya dan pekerjaan saya. Saya tak memahami bagaimana itu jadi kecanduan saya tetapi itu cukup sekarang ini. Saya akan memulai Th. Baru tidak ada merokok.

Kumpulan Foto Artis Terbaru Mahabharata klik di sini.

Click icon FB, Tweeter, serta G+ untuk berbagi pada agar rekan anda dapat juga tau info teranyar di website ini, baca juga artikel selanjutnya yang membahas info teranyar sekitar Info Teranyar sempatkanlah tinggalkan pesan di kolom komentar bila kalian sukai dengan artikel ini. Terimakasih Guys.. : D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar