Rabu, 12 November 2014

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Malam Paling Romantis

Kumpulan Kata Ucapan Selamat Malam Paling Romantis - Dibawah ini telah sediakan beberapa dari kumpulan mengenai kata ucapan selamat tidur romantis dan juga lucu yang mungkin bisa membuat sipenerima ucapakan akan tersenyum indah sebelum terlelap.



Nah.. untuk lebih lengkapnya anda semua bisa langsung baca saja sebagai berikut:

Ucapan Selamat Tidur Romantis :


    “Pejamkanlah matamu bersamaan dengan kehening malam,, petiklah bunga-bunga mimpimu menggunakan jari lentik tanganmu,, lelaplah didalam sejuta indahnya mimpimu,, sampai pagi kan datang untuk menyapamu melalui senyuman manis dari bibirmu. “Good Night my love”

    “Doa yang aku layangkan buatmu t’lah menjelma menjadi kupu-kupu,, dan bila nanti didalam tidurmu melihat adanya kupu-kupu itu,, biarkanlah kupu-kupu hinggap didalam mimpimu”

    “Malam terasa tidaklah sempurna tanpa adanya sang rembulan serta bintang-bintang.. Namun akan ada kalanya mereka akan berpisah tuk sementara seperti kita. “Kiss you, love you. Good night, darling"

    “Andai t’lah enggan matamu menatap malam,, pejamkanlah dengan lembut,, Ucapkan selamat malam pada semesta,, bayangkanlah tentang sebuah mimpi yang indah yang akan menemani lelapnya tidurmu.. (^_^) “Have Nice Dreamz”

    “Istimewa itu bukanlkah dia harus s’lalu berada didepan matamu,, bukan juga dia harus s’lalu senantiasa berada disisimu,, akan tetapi istimewa itu dia yang s’lalu setia d’hatimu.. “met bobo ea”

    “S’tiap manusia diciptakan berpasang-pasangan layaknya seperti kamu dan aku,, aku ada dikarenakan kamu ada sebagai seorang sahabat yang akan slalu setia, abadi dan juga untuk selamanya.. “Met istirahat,, Nice Dream”

    “Cuma ada 1 matahari dan Cuma ada 1 bulan didunia ini,,  dan ada beribu bintang diatas langit,, aku yakin klo Tuhan tak akan marah jika aku mengambil 1 bintang saja tuk menemani tidurmu”

    “Yang kemaren adalah sebuah kenangan,, dan hari ini adalah sebuah kenyataan,, hari esok adalah sebuah impian,, Entah sebuah kenangan yang manis ataupun pahit,, yang pasti impian tuk hari esok kan tetap berjalan. “Good Night Honey”

    “Rintik hujan serasa menimang malam dengan nadanya  menyanyikan sebuah lagu nan syahdu tentang kerinduanku padamu. “Selamat Tidur Sayang”

    “Setiap malam bayanganmu seolah menerpa selalu tepat dihatiku,, selalu ku layangkan sebuah Do'a untukmu nan jauh disana,, walau saat ini kita terpisahkan oleh jarak dan waktu,, tapi kita akan slalu bersua dalam mimpi “Good Night,, Met Bobo Cinta”

Ucapan Selamat Tidur Lucu

    “Biarpun tuyul berambut Gondrong,, Sundelpun udah kagak lagi jadi Bolong,, Giginya pocong jadi semakin kinclong dan juga genderuwo malah berubah menjadi bencong. Tapi..!! klo mau ucapin met bobo tetep boleh donk..!!!”

    “Malam ini aku mau pamintan sama kamu,, maafin aku yah sendainya selama kita kenal aku ada salah sama kamu,, mungkin pada saat kamu baca tulisan aku ini aku udah ga bisa temenin kami lagi,, Byeeeee…..!!! Tapii kamu ga usah sedih gitu,, aku Cuma mau pamit pergi bobo’ kok.. He… He.. He..”

    “Mpok sumini batuk2,, baru jam segini kok ngantuk?”
    “Anak muda pergi kesawah,, Ya udah tidur ajah”
    “Ada ulet main perahu,, slalu inget ya do’ain aku”
    “Lebah main kepantai,, Ya udahlah bai.. bai…”

    “Baru sekian detik mata ini terpejam,, aku slalu memikirkanmu.. baru sekian menit mata ini terpejam,, aku selalu kebayangkanmu.. Tiga puluh menit mata ini terpejam,, yachh ketiduran dehh. “good nitezzz”

    “Sebelum dirimu tidur aku pengen pesan sesuatu dulu yaitu,, "janganlah kamu berdoa tuk selalu mimpi’in aku" aku dah capek banget harus slalu datang kemimpi kamu setiap malam,, masih banyak lagi orang yang request tuk mimpi bareng aku. Hua..!! Hua..!! Hua..!!”

    “ Inilah yang dibilang Rumus Cinta
    ~ BENCI kali BENCI sama dgn SUKA
    ~ SUKA tambah SUKA sama dgn CINTA
    ~ CINTA kurang SUKA sama dgn PUDAR
    ~ CINTA bagi DUA sama dgn SELINGKUH
    “Nitez Cuit Dlimz”

    ID FRIENDSTER “udah_maLam@yahoo.co.id”
    ID EMAIL “bobo_sana@yahoo.co.id”
    ID FACEBOOK “jangan_lupa_berdoa@yahoo.co.id”

    “Walaupun gelap kan mewarnai malammu…!!
    Walaupun dinginnya malam menyelimuti dirimu..!!
    Walaupun sepi yang menemani malamu..!!
    Walaupun mimpi menjemput malammu..!!
    Tapi… jangan pernah kau biarkan sebuah lukisan pulau yang menghiasi bantalmu..!!
    “Selamat Bobok”

Itulah beberapa dari kumpulan mengenai ucapan selamat tidur romantis dan juga ucapan selamat tidur lucu semoga saja bisa dapat bermanfaat bagi para pembaca setia blog nibroza.blogspot.com.

Baca juga ya : kata kata galau dan kata kata cinta yang sudah ada dalam postingan sebelumnya dan jangan jupa untuk  membagikan artikel kata kata ucapan selamat tidur diatas ke Google Plus, Twitter, Facebook.


===============


Saat malam menjelang, apalagi saat-saat menjelang tidur, bagi insan yang sedang kasmaran, pasti akan mengingat sang kekasih, apakah si dia sudah tidur, apakah sudah makan, atau sedang apa?. Namun saat ini, dengan adanya alat komunikasi seperti hp, tentu akan memudahkan sobat utuk berkomunikasi dengan sang kekasih. Sobat pun bisa mengingatkannya untuk tidak lupa sholat, tidak lupa makan, mengucapkan selamat pagi yang romantis, dan juga mengucapkan selamat malam. Untuk yang bingung bagaimana mengucapkan selamat malamnya, sobat bisa nyontek kumpulan ucapan selamat malam romantis berikut ini.

    Aku mau pamit sama kamu, maafin kalau selama kita kenal aku punya salah, mngkin waktu kamu baca smS ini aku sudah gak bisa temani kamu lagi Bye...
    Gak usah Sedih gitu,,,
    Aku cuma pergi Bobo’, hehe,,

    Sayang, Lihatlah, Bintang itu hanya ada satu, Karnea ia yang paling terang, Seperti do’aku malam ini, Jagalah tidurmu dan sampaikan salamku kepada malaikat kecil yang ada di samping menjagamu.

    Mimpimu malam ini ku harap indah, Seindah apa yang kamu lihat ketika bunga-bunga merekah Di taman mimpimu berteman dengan peri-peri, Merasakan Keharuman bunga-bunga yang tak berduri, Semoga harapan esok kan terwujud jadi nyata. Selamat Malam dan Selamat Tidur yach sayang.

    Matahari hanya ada satu, bulan juga hanya satu, tapi di langit ada banyak bintang, jadi Tuhan gak akan marah kalau aku ambil satu bintang untuk temenin kamu tidur malam ini. Met tidur honey...

    Larut belum menyapa... ucapkan do’a mana kala jiwamu masih percaya kepada kuasa-Nya, semoga indahnya sinar rembulan kan selalu menyapa.. Have a Nice Dream Honey.

    Di malam yang dingin ini aku mau mengucapin selamat tidur ya sayang. Semoga Tidurmu kan nyenyak dan Pagimu dapat membuatmu lebih ceria kembali

    Seperti layaknya bintang yang selalu menghiasi indahnya malam, kamu pun begitu sudah membuat hidupku selalu indah. Dan seperti layaknya mimpi indah, semoga kamu bisa selalu memimpikanku sepanjang tidurmu, I love you sayang.

    Saat malam datang ingatlah kalau aku selalu memikirkan dirimu dan bermimpilah dengan khayalan indahmu, ketika itulah aku akan menyempurnakan mimpi-mimpi indahmu.

    redup sinar bulan dilangit, seakan mengerti tentang kita, membisikkan isyarat indah, semilir angin malam berpesan akan kata indah membawa pesan cintaku untuk ucapkan selamat malam padamu. selamat tidur sayangku

    pejamkan mata di keindahan malam ini dan tidurlah dalam kehangatan malam ini supaya ketika kamu bangun, senyumanmu lah yang akan menyapa sang mentari di pagi hari

    hari yang indah telah terlewati, mentari sore telah menepi, malam datang menjemput, mengantar kita ke alam mimpi. met bobo yang, mimpi yang indah yach.... :)

    Pejamkanlah matamu bersama heningnya malam dan petiklah bunga mimpi dengan jemari tanganmu. Tidurlah dalam sejuta mimpimu.. hingga pagi datang menyapamu dengan senyuman dari bibirmu.. selamat malam cinta..

    Hujan menimang malam Nada segar nyanyikan Itu lagu tentang kerinduan Di hatiku untukmu pujaan hati, met Tidur yang...

Bagaimana sobat, cukup romantis bukan, kumpulan ucapan selamat malam romantis nya? buat sobat yang ingin mengucapkan selamat malam kepada sang kekasih dan bingung merangkai kata-katanya, maka sobat bisa menggunakan kata-kata di atas.

=========

Untuk kamu yang sedang menjalin hubungan cinta kepada kekasih pujaan hati kamu, malam ini saatnya untuk mengucapkan selamat malam dan selamat beristerahat kepada pacar atau teman, atau sekaligus aja buat mantan kamu, kemudian ucapkan kata ucapan selamat tidur mesra buat kekasihmu, rangkailah kata kata terindah dari hatimu sebisa munggkin, namun kalao gak bisa, silahkan ambil kata2nya di sini, ucapkanlah dengan romantis penuh kasih sayang, tunjukkan bahwa kamu perhatian dengannya, Hehe.. dari pada banyak omong, yuk mari langsung kita simak bersama..

Sayangku, pejamkan matamu, dan sebutlah namaku sambil membayangkan aku, bawalah aku bersama mimpi indahmu, selamat tidur sayangku..

Saat matamu telah lelah, ingatlah aku yang yang selalu merindukanmu, membayangkanmu, malam ini ingin rasanya aku mengarungi mimpi bersamamu menyelami khayal yang selalu bersarang dalam fikiranku, selamat tidur sayang..

Apa yang engkau rasakan sekarang, sama dengan apa yang aku rasakan, hati kita telah menyatu, sekarang rebahkanlah tubuhmu di peraduan cintaku dan bawalah aku tuk bermain dalam mimpi indahmu..Have a nice Dream..

Isterahatlah sayang, tutup matamu yang indah itu, buang segala problema, tenangkan jiwa dan ragamu, met beristerahat ya sayang.

Dalam anganku, engkau selalu tersenyum, seolah mengajakku untuk terbang bersama mu untuk menuju purnama rindu yang menyejukkan hatiku, Selamat tidur yah.. sampai jumpa besok

Angin malam membelai lembut tubuhku dan bintang bagaikan sedang tersenyum padaku, seolah berpesan untuk mengucapkan selamat tidur untukmu, met bobok yah.. semoga mimpi indah..

seandainya saat ini engkau berada di sampingku, ingin rasanya ku rebah dalam pelukmu, sambil mengucapkan, selamat malam dan selamat tidur duhai kekasihku tersayang..

Demikian Kata Ucapan selamat Tidur Romantis Buat Pacar setia, karna dengan di mulai dari kata kata yang romantis anda akan mewujudkan pribadi yang romantis juga so sweet di mata pasangan kekasih tersayang anda, selamat mencoba semoga tetap romantis sampai akhir hayat esok. Baca artikel paling romantis selanjutnya di SINI.

2 komentar:

  1. INFOTUYULMESIR: tuyul ini sangat kecil ukurannya,kira-kira tingginya 5cm-6cm,tuyul ini dapat dilihat dengan mata terbuka Jika (BELIAU) sudah Memberikan Minyak khusus bagi anda yang ingin Kontrak atau ingin Beli tuyul.
    orang lain tidak dapat melihatnya. Bagaimana merawatnya..?? Sangat mudah ,tuyul ini sangat canggih & tidak merepotkan, tuyul ini tidak suka netek pada ibu-ibu, tuyul kepunyaan mbah hanya perlu 1 buah kamar khusus tempat tuyul bermain & istirahat serta butuh KUNYIT DAN SUSU BIASA yang sering Diminum anak-anak, seperti SUSU CAP BENDERA, anda tidak usah takut atau repot, karena Kunyit banyak Dijual di pasar-pasar terdekat di kota anda, itupun hanya diberikan jika si tuyul akan bertugas mencuri uang/perhiasan, tuyul ini sangat setia dengan majikannya. Berapa harganya..?? khusus untuk tuyul biasanya aki hargai yaitu 1,7,MILIAR, dan jangan Khwatir, karena ada sistem ngontrak, Hanya 5Jt/ tahun, dan Bisa menghasilkan uang sekitar 20jt/Hari. Tuyul Mesir pintar sama seperti tuyul lainnya, tetapi terdapat perbedaan yaitu Memiliki Pakean yang Bagus dan topi yang kayak seperti Jin dan Jun, atau Tuyul dan AKI Tuyul ,selain itu Tuyul Mesir dapat berlari lebih kencang daripada tuyul biasa, lebih pintar mencuri uang/perhiasan, oleh karena itu disebut tuyul spesial, kenapa begitu..?? karena banyak Paranormal atau para ahli hikmah mengakui sulit untuk menangkap TUYUL MESIR karena lari’nya cepat seperti kilat, hanya segelintir dukun sakti saja yang bisa menangkapnya, itupun harus menggunakan ilmu khusus yang sudah sangat langkah.
    SISTEM KONTRAK DARI KAMI :
    1.SISTEM KONTRAK TUYUL BIASA : Rp 15Jt DALAM WAKTU 2 BULAN

    SISTEM KONTRAK TUYUL SPESIAL:Rp 25 Jt DALAM WAKTU 2 BULAN
    &PENGHASILAN BISA MENCAPAI ATAU BAHKAN LEBIH 20Jt DALAM 1 KALI BEKERJA.
    2 SISTEM BELI: HARGA 1,7 MILIAR
    HANYA SEHARGA 1,7 MILIAR
    Anda dapat memesan tuyul biasa atau tuyul super MESIR silahkan {>>>>> >>>KLIK DISINI<<<< PESUGIHAN GAIB AKI DARMO <<<<<}
    TLP :
    082-310-142-255
    (AKI DARMO )
    dengan bantuan AKI DARMO bukan itu saja untuk mengetahui
    Info selengkapnya silahkan ANDA Hub:BELIAU jangan ragu-ragu shobat...! ATAU BERMINAT ANGKA TOGEL 2D 3D 4D 5D 6D 7D HUBUNGGI AKI DARMO 082-310-142-255

    BalasHapus